Show simple item record

dc.contributor.authorGIRSANG, ERNA RATNA SARI
dc.date.accessioned2021-12-13T03:50:32Z
dc.date.available2021-12-13T03:50:32Z
dc.date.issued2021-12-13
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5767
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh country of origin, dan persepsi kualitas terhadap minat beli pada smartphone yang berasal dari China. Penelitian ini dilakukan di Plaza Milenium Kota Medan, sampel yang diambil sebanyak 96 orang dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala Likert 5 poin untuk mengukur 16 indikator. Teknik analisis yang digunakan adalah uji t Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel country of origin berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli pada pengguna produk smartphone yang berasal dari China, variabel persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada pengguna produk smartphone yang berasal dari China. Hal ini menunjukkan bahwa country of origin, dan persepsi kualitas dapat meningkatkan minat beli produk smartphone yang berasal dari China di Kota Medan.en_US
dc.subjectCountry of origin,en_US
dc.subjectPersepsi kualitas,en_US
dc.subjectMinat belien_US
dc.titlePENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK SMARTPHONE YANG BERASAL DARI CHINAen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record