Show simple item record

dc.contributor.authorLUMBAN GAOL, FANRI SUPRIONO
dc.date.accessioned2021-10-11T03:14:31Z
dc.date.available2021-10-11T03:14:31Z
dc.date.issued2021-10-11
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5416
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek dan promosi terhadap keputusan pembelian tas eiger di kota medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi berganda variabel ekuitas merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 0.085, variabel promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 0.325. Dari hasil uji t variabel ekuitas merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil uji f variabel ekuitas merek dan promosi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) variabel ekuitas merek dan promosi dapat menjelaskan variasi atau keragaman keputusan pembelian sebesar 0,200 atau 20% sedangkan sisanya 0,800 atau 80% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti. Beberapa contoh variabel lain tersebut adalah harga, kualitas produk, kualitas layanan dan sebagainya.en_US
dc.subjectEkuitas Merek,en_US
dc.subjectPromosi,en_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePENGARUH EKUITAS MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS EIGER DI KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record