Show simple item record

dc.contributor.authorSiagian, Tiarma Pittauli
dc.date.accessioned2021-05-20T03:32:31Z
dc.date.available2021-05-20T03:32:31Z
dc.date.issued2021-05-20
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5182
dc.description.abstractPenelitianinidilakukanuntukmengetahuiPengaruhSistemInformasiTerhadappeningkatanKualitasPelayanan Di PerpustakaanUniversitas HKBP Nommensen Medan. Keberhasilansuatuorganisasikhususnyaperpustakaan, sangat dipengaruhi olehpeningkatan pelayanan. Variabeluntu kmengukurkualitassisteminformasi adalahKekinian data, WaktuRespon, Keandalan, Kelengkapan, Keluwesan, KemudahanPenggunaan, sedangkanvariabeluntukmengukur kualitas pelayananadalah Ketanggapan, Jaminan, Keandalan, Pelayanan Perpustakaan bersifatterbuka, dapatdipertanggungjawabkan, mendorongperanpemakai dalamaspirasi kebutuhanpemakai, diskriminatif , mempertimbangan keseimbanganhakdankewajiban. Metodepengumpulan data dilakukan denganmenyebarangketdenganjumlahrespondensebanyak 99 orang. LokasiPenelitianadalahPerpustakaanUniversitas HKBP Nommensen Medan.Analisis data dilakukandenganmenggunakantigametodeanalisiskorelasi, yaituanaliis Pearson Product Moment 0,975 dengansignifikansi 0,000.Analiskorelasi Kendall 0,896 dengansignifikansi 0,000.Analisiskorelasi Spearman 0,960 dengansignifikansi 0,000. Dari hasilpenelitiandapatdisimpulkan bahwa pengaruhsistem informasiperpustakaanberpengaruhsecarapositifdansignifikansiterhadapkualitaspelayanan di perpustakaanUniversitas HKBP Nommensen Medan. Hal iniberartibahwajikasisteminformasiberjalandenganbaik, makakualitaspelayanan di perpustakaanakansemakinbaik.en_US
dc.subjectSistem Informasi,en_US
dc.subjectKualitas Pelayanan Perpustakaanen_US
dc.titlePengaruhSistemInformasiPerpustakaanTerhadapPeningkatanKualitasPelayanan Di PerpustakaanUniversitas HKBP Nommensen Medanen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record