• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ADAPTASI STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DI TENGAH PANDEMI COVID-19

    Thumbnail
    View/Open
    Ricky Alfredo Simamora.pdf (258.5Kb)
    Date
    2020-09-05
    Author
    Simamora, Ricky Alfredo
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adaptasi strategi bauran pemasaran Rumah Makan Fadhillah di tengah Pandemi Covid-19. Metode penelitian yang di gunakan yaitu deskriptif dengan jenis penelitian kualitatif dengan menggunakan teknik observasi, wawancara, dokumentasi sebagai pengumpulan data. Setelah data terkumpul kemudian di olah menggunakan teknik analisis kualitatif dengan menginterpretasikannya dalam kalimat sederhana sehingga dapat diambil pengaruhnya untuk mendapatkan kesimpulan sebagai hasil penelitian. Setelah melakukan penelitian, di dapatkan hasil bahwa adaptasi strategi bauran pemasaran yang di terapkan Rumah Makan Fadhillah diantaranya produk (product), harga (price), tempat (place), promosi (promotion), orang (people), bukti fisik (physical evidence), proses (proses). Dari ketujuh strategi marketing mix, Rumah Makan Fadhillah menerapkan adaptasi strategi marketing mix untuk meningkatkan pemasaran yang di lakukan kepada konsumen serta memaksimalkan pendapatan usaha di tengah Pandemi Covid-19
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5130
    Collections
    • Manajemen [1229]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback