Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Model Pembelajaran Advance Organizer Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel di Kelas VIII SMP Negeri 28 Medan
(2014-07-25)
Penelitian ini adalah quasi eksperiment dengan memberikan perlakuan pada kelompok sampel penelitian. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 28 Medan Tahun Ajaran 2014/2015. Sedangkan sampel ...
Efektivitas metode Number Heads Together Dibanding Metode Learning Start With A Question Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Pada Materi Segitiga Kelas VII SMP Tahun Ajaran 2014/2015
(2014-08-28)
Penelitian ini adalah penelitian eksperimen yang bertujuan untuk: “Mengetahui efektivitas metode Number Heads Together dibanding dengan metode Learning Start With A Question terhadap pemahaman konsep matematika siswa pada ...
PENGARUH MODEL THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING(TAPPS) DI DUKUNG TEORI BELAJAR JEROME BRUNER TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA PADA POKOK BAHASAN BALOK DI KELAS VIII SMP NEGERI 35 MEDAN TAHUN AJARAN 2013/2014
(2014-08-28)
Sesuai dengan tuntutan kurikulum yang berlaku, setiap mata pelajaran, termasuk matematika, siswa diharapkan mampu mengakumulasi pengetahuan dan mencapai kompetensi, yakni perpaduan pengetahuan, sikap serta keterampilan ...