Search
Now showing items 1-5 of 5
ANALISIS DISKRIMINASI PELAKSANAAN PELAYANAN PUBLIK KEPADA KELOMPOK TRANSGENDER (STUDI KASUS KOMUNITAS CANGKANG QUEER)
(2023-11-08)
Penelitian ini didasari oleh fenomena kelompok transgender yang sering mengalami diskriminasi sosial, khususnya dalam memperoleh pelayanan publik yang berkualitas. Fokus penelitian ini tertuju pada bidang pelayanan publik ...
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK BIDANG ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN DELI SERDANG
(2023-11-17)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan bagaimana Kualitas Pelayanan Publik Bidang Administrasi Kependudukan Di Kantor Dinas Kependudukan Pencatatan sipil Kabupaten Deli Serdang, dan untuk mengetahui ...
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PROGRAM KOTA LAYAK ANAK DI KOTA MEDAN DALAM UPAYA PEMENUHAN HAK BERMAIN ANAK
(2023-11-17)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan bagaimana implementasi kebijakan program kota layak anak di kota medan dalam upaya pemenuhan hak bermain anak, dan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang ...
ANALISIS PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP GOOD AND CLEAN GOVERNANCE DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK (Studi Kasus Pada Kantor SAMSAT Balige)
(2023-12-06)
Pemerintah pada hakekatnya adalah pelayan masyarakat, ia tidaklah diadakan untuk melayani dirinya sendiri, tapi juga untuk melayani masyarakat serta menciptakan kondisi yang memungkinkan setiap anggota masyarakat mengembangkan ...
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI DALAM PEMBUATAN SIM (SURAT IJIN MENGEMUDI) DI KANTOR SATUAN LALU LINTAS KECAMATAN MEDAN TIMUR
(2023-11-20)
Penelitian ini dilakukan di Kantor Satuan Lalu Lintas Kecamatan Medan Timur yaitu untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan administrasi dalam pembuatan SIM. Pada penelitian ini penulis mengamati Kantor Satuan Lalu ...