Show simple item record

dc.contributor.authorLimbong, Ardo
dc.date.accessioned2019-12-04T07:06:57Z
dc.date.available2019-12-04T07:06:57Z
dc.date.issued2019-09-20
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/3535
dc.description.abstractSektor pariwisata merupakan salah satu prioritas pengembangan yang keberadaannya diharapkan dapat memberikan pengaruh positif bagi kegiatan lainnya. Bauran pemasaran mempunyai pengaruh dalam menentukan suatu keberhasilan strategi pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh dari bauran pemasaran terhadap kepuasan wisatawan untuk mengunjungi wisata Bukit Holbung. Hasil menunjukkan bahwa variable produk, harga, tempat, promosi, proses, orang dan bukti fisik secara parsial (uji t) dan simultan (uji-f) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung berwisata di Bukit Holbung Kabupaten Samosir, dangan koefisien determinasi (R2) sebesar 0,741. Hal ini berarti variable kepuasan pengunjung dapat dijelaskan oleh variable bebas sebesar 74,1% sedangkan sisanya 25,9% dijelaskan oleh factor lain seperti factor social, budaya, maupun kekerabatan.en_US
dc.subjectBauran Pemasaran Jasa danen_US
dc.subjectKepuasan Pengunjung,en_US
dc.subjectPariwisataen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PENGJUNG BERWISATA DI BUKIT HOLBUNG KABUPATEN SAMOSIRen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record