Browsing Ilmu Administrasi Niaga by Subject "Pelayanan,"
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARUH PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BLOUM COFFEE PADANG BULAN MEDAN
(2024-05-16)Kepuasan konsumen adalah sikap yang ditunjukkan konsumen terhadap barang atau jasa setelah mereka memperoleh atau menggunakannya. Maka dari itu agar tercapainnya kepuasan konsumen tersebut pelayanan dan kualitas produk ... -
PENGARUH STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK DAN PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN ANGGOTA KSP MAKMUR MANDIRI CABANG SAMOSIR 1 DI DESA PARDOMUAN 1 PANGURURAN
(2024-06-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Strategi Pengembangan Produk dan Pelayanan dalam meningkatkan kepercayaan anggota KSP Makmur Mandiri Cabang Samosir 1 di Desa Pardomuan 1 Pangururan baik secara parsial ...