Search
Now showing items 1-7 of 7
ANALISIS PENGARUH PRODUKSI KARET ALAM, HARGA DAN KURS TERHADAP EKSPOR KARET REMAH (CRUMB RUBBER) INDONESIA TAHUN 2010-2021
(2023-05-15)
Tujuan dari pemelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Produksi Karet Alam, Harga dan Kurs Terhadap Ekspor Karet Remah (Crumb Rubber) Indonesia Tahun 2010-2021. Data yang digunakan adalah data sekunder dari publikasi ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE INDRIVER DI KOTA MEDAN
(2023-05-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi online InDriver di Kota Medan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak ...
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO MELALUI BRAND IMAGE DI SHOPEE
(2023-11-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Harga dan Promosi Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian produk Erigo melalui Brand Image di Shopee. Dengan berpokus pada Harga dan Promosi Media Sosial, ...
PENGARUH HARGA DAN SALURAN DISTRIBUSI ROTI KACANG MEREK RAJAWALI KHAS TEBING TINGGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(2023-12-09)
Riset ini bertujuan untuk mengukur pengaruh harga dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian roti kacang merek Rajawali khas Tebing Tingi. Variabel penelitian ini Harga (X1) dan Saluran Distribusi (X2) terhadap ...
ANALISIS PERAMALAN PRODUKSI DAN HARGA KOPI (ARABIKA DAN ROBUSTA) DI PROVINSI SUMATERA UTARA TAHUN 2022-2026
(2023-03-08)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peramalan produksi dan harga kopi di Provinsi Sumatera Utara. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode pemulusan eksponensial holt’s. Data yang digunakan adalah data ...
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK MIE SEDAAP PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI & BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
(2023-04-13)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi dan tempat secara parsial terhadap keputusan pembelian mie instan merek Mie Sedaap pada mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas HKBP Nommensen ...
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE MS GLOW MELALUI BRAND IMAGE DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2023-11-30)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorser dan Harga terhadap Minat Beli Produk Skincare Ms Glow melalui Brand Image di Universitas HKBP Nommensen Medan. Objek penelitian ini adalah Mahasiswa dan ...