Search
Now showing items 1-4 of 4
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN TRANSPORTASI ONLINE ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA PELANGGAN GRAB DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2018-10-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan transportasi online pada mahasiswa pelanggan Grab di Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen ...
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TRAVELOKA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-04-21)
PenelitianinibertujuanuntukmengetahuiseberapabesarpengaruhpromosidankualitaspelayananterhadapkeputusanpembelianmahasiswaFakultasEkonomiUniversitas HKBP Nommensen Medan di Traveloka.PenelitianinidilaksanakanpadaFakultasEk ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI J.CO DONUTS & COFFEE PLAZA MEDAN FAIR (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-09-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada J.CO Donuts & Coffee Plaza Medan Fair, baik secara parsial maupun simultan. Metode ...
PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA SITUS TIKET.COM (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA MEDAN)
(2020-05-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadadap keputusan pembelian tiket psawat secara online pada situs Tiket.com (studi kasus masyarakat Kota ...