Search
Now showing items 1-4 of 4
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Oxi00 (Studi Kasus Pada Mahasiswa FKIP UHN P. Siantar)
(2019-08-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi harga, kualitas, produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian laptop Axi00.
Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah 2.223 orang responden ...
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET DATA INTERNET SMARTFREN PADA MAHASISWA/I UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2019-09-26)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian paket data internet Smartfren. Penelitian ini merupakan penelitian survey dengan analisis multiple ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo (Studi Kasus) Pada Mahasiswa FKIP Universitas HKBP Nommensen Medan Tahun 2019
(2019-10-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian (studi kasus) pada mahasiswa FKIP Universitas HKBP Nommensen Medan. Populasi dalam penelitian ...
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SANDAL FIPPER (STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG PLAZA MEDAN FAIR).
(2019-09-17)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sandal fipper (Studi Kasus Pada Pengunjung Plaza Medan Fair ) baik secara parsial maupun simultan. Variabel ...