• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Bahasa dan Seni
    • Seni Musik
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Bahasa dan Seni
    • Seni Musik
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Oxi00 (Studi Kasus Pada Mahasiswa FKIP UHN P. Siantar)

    Thumbnail
    View/Open
    Okto Saputra Hutagalung.pdf (254.4Kb)
    Date
    2019-08-25
    Author
    Hutagalung, Okto Saputra
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi harga, kualitas, produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian laptop Axi00. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah 2.223 orang responden dengan jumlah sampel 100 mahasiswa dan metode pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji vadulitas dan reabilitas dimana hasi dari setiap variabel valid dari analisis persamaan regresi : Y = 7,233 + 0,220X1 + 0,245X2 + 0,154X3
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/3490
    Collections
    • Seni Musik [149]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback