Show simple item record

dc.contributor.authorHutagalung, Okto Saputra
dc.date.accessioned2019-12-02T07:32:35Z
dc.date.available2019-12-02T07:32:35Z
dc.date.issued2019-08-25
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/3490
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi harga, kualitas, produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian laptop Axi00. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah 2.223 orang responden dengan jumlah sampel 100 mahasiswa dan metode pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji vadulitas dan reabilitas dimana hasi dari setiap variabel valid dari analisis persamaan regresi : Y = 7,233 + 0,220X1 + 0,245X2 + 0,154X3en_US
dc.subjectPersepsi Harga,en_US
dc.subjectKualitas Produk,en_US
dc.subjectCitra merek,en_US
dc.subjectDan Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Oxi00 (Studi Kasus Pada Mahasiswa FKIP UHN P. Siantar)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record