Show simple item record

dc.contributor.authorBanjarnahor, Synthia
dc.date.accessioned2019-11-01T04:41:05Z
dc.date.available2019-11-01T04:41:05Z
dc.date.issued2019-09-13
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/2854
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan harga tiket terhadap kepuasan pengguna. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang minimal 2 kali pernah menggunakan jasa kereta api Siantar Ekspress jurusan Medan-Lubuk Pakam. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner secara online melalui googledoc dengan metode purposive sampling. Dari hasil uji-t pada variabel kualitas pelayanan (4,629 > 1,984) menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna, dan pada variabel harga tiket (4,202 > 1,984) menunjukkan bahwa harga tiket berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna. Hasil uji-f (56,837 > 3,090) menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan harga tiket secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) = 0,540 berarti 54% keragaman variabel kepuasan pengguna dapat dijelaskan oleh kualitas pelayanan dan harga tiket. Sedangkan sisanya 46,0% dipengaruhi oleh variabel lainnya. Dari uji diatas dapat diketahui bahwa variabel kualitas pelayanan dan harga tiket dapat meningkatkan kepuasan pengguna.en_US
dc.subjectKualitas Pelayanan,en_US
dc.subjectHarga Tiket,en_US
dc.subjectdan Kepuasan Penggunaen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA KERETA API MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record