Show simple item record

dc.contributor.authorBanuarea, Uwhey Septiani
dc.date.accessioned2019-07-03T04:38:02Z
dc.date.available2019-07-03T04:38:02Z
dc.date.issued2019-05-07
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/2503
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh pemasaran media social terhadap citra merek pada shampoo sunsilk. Populasipadapenelitianiniadalahmasyarakat yang berada di kota Medan yang menggunakan media social dan menggunkan shampoo sunsilkdan yang telahmenggunakan shampoo sunsilk lebih dari 3 bulan. Sedangkan teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling dengan umlah sampel 70 orang. Teknik pengumpulan data yang diunakana dalahkuesioner atau(questionare) danstudidokumentasi. Teknikanalisisvariabel yang digunakan adalahmetodeanalisisdeskriptip. Hasilanalisis data yang diperoleh daripersamaanmetodeanalisisdeskriptifyaitu Ŷ = 4,202 + 0,552 X. Berdasarkan ujiparsial (Uji-t) padatarafsignifikan alpha 0,05 diperolehthitung = 11,296 >ttabel= 1,994. Analisis koefisien determinasidiperolehnilai R2 sebesar 65,2% , artinyavariabelterikatcitramerekdipengaruhiolehvariabelbebaspemasaran media sosialsebesar 65,2% , sedangkansisanya 34,8% dipengaruhiolehvariabel-variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitianinisepertipromosi, harga, akomodasiuntukmendaptkanproduk, kebutuhandanvariabellainnya.en_US
dc.subjectPemasaran,en_US
dc.subjectMedia Sosial,en_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.titleANALISIS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP CITRA MEREK PADA SHAMPOO SUNSILKen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record