Browsing Manajemen by Subject "Loyalitas Pelanggan."
Now showing items 1-3 of 3
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MATAHARI DEPARTMENT STORE THAMRIN PLAZA MEDAN.
(2018-09-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Matahari Department Store-Thamrin Plaza Medan dan untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
(2018-09-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan dalam Loyalitas Pelanggan pada Kantor Simpan Pinjam Narasi Kota Medan. Jumlah sampel 30 responden. Metode analisis yang digunakan dalam ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA OJEK ONLINE GRAB DI KOTA MEDAN
(2022-12-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh persepsi harga dan promosi penjualan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa ojek ...