Browsing Manajemen by Subject "Kualitas pelayanan dan"
Now showing items 1-3 of 3
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI HOTEL ADIMULIA MEDAN
(2023-11-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Adi Mulia Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 60 responden. Dari hasil uji analisis regresi ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN PADA GEOSITE SIPINSUR KABUPATEN HUMBANG HASUNDUTAN
(2024-01-16)Pendahuluan: Pariwisata Indonesia merupakan salah satu aspek yang menjadi andalan untuk meningkatkan perekonomian nasional. Dengan semakin berkembangnya pariwisata memberikan banyak dampak bagi peningkatan pendapatan ... -
PENGARUH PEMBERIAN TUNJANGAN KINERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI
(2023-11-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemberian tunjangan kinerja terhadap produktivitas kerja pegawai di kantor Kejaksaan Negeri Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 30 responden. Dari hasil uji ...