Browsing Manajemen by Subject "Atribut Produk,"
Now showing items 1-4 of 4
-
PENGARUH CITRA MEREK DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK FLADEO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2021-12-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan atribut produk terhadap keputusan pembelian sepatu merek Fladeo pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan. Sampel yang ... -
Pengaruh Persepsi Harga Dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Susu Formula (Studi Pada Konsumen Susu Formula SGM Di Kota Medan)
(2019-09-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi harga dan atribut produk terhadap keputusan pembelian susu formula SGM di kota Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 reponden dengan menggunakan purposive ... -
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MINUMAN TEH PUCUK HARUM DI KOTA MEDAN
(2022-11-02)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen dan atribut produk terhadap keputusan pembelian minuman the pucuk harum pada masyarakat kota Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 110 responden. ... -
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MINUMAN TEH PUCUK HARUM DI KOTA MEDAN
(2022-11-02)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen dan atribut produk terhadap keputusan pembelian minuman the pucuk harum pada masyarakat kota Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 110 responden. ...