Show simple item record

dc.contributor.authorDoloksaribu, Martina
dc.date.accessioned2018-10-18T03:59:26Z
dc.date.available2018-10-18T03:59:26Z
dc.date.issued2018-09-23
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/1565
dc.description.abstractDengan meningkatnya perkembangan dunia usaha dewasa ini, maka Pelaku Usaha juga berlomba-lomba meningkatkan Fasilitas dan pelayana pada Masyarakat sebagai Konsumen. Penyelenggaraan Pos ditujukan sebagai pendukung pembangunan yang mampu mempererat hubungan antara warga masyarakat dan Insatansi Pemerintah untuk mengelola tugas-tugas pemerintah dalam mengatur, mengawasi, membina, dan mengarahkan bermacam-macam kegiatan oleh dan untuk masyarakat. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode penelitian kualitatif.data yang dikumpulkan melalui metode wawancara yang merupakan pertukaran informasi antara pewawancara dengan yang diwawancarai. Tujuannya untuk mendapatkan informasi dari narasumber Henny Christine Situmorang selaku Narasumber pada Kantor Pos Balige. Dari hasil penelitian yang diperoleh, bahwa bentuk tanggung jawab yang diberikan oleh kantor Pos Balige terhadap terjadinya kerusakan pengiriman barang adalah mengganti kerugian kepada pengguna jasa yang mengalami kerusakan barang.sesuai dengan perlindungan hukum yaitu Undang-Undang Nomor 38 tahun 2009 Tentang Pos. Dan Undang-Undang Perlindungan Konsumen nomor 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen.en_US
dc.subjectTanggung Jawab PT Pos,en_US
dc.subjectKepastian hukumen_US
dc.titleTANGGUNG JAWAB PT POS INDONESIA TERHADAP GANTI RUGI ATAS KERUSAKAN PENGIRIMAN BARANG (Studi Kasus Kantor Pos Balige)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record