Show simple item record

dc.contributor.authorSinaga, Rian Fernando
dc.date.accessioned2018-10-01T02:19:20Z
dc.date.available2018-10-01T02:19:20Z
dc.date.issued2018-09-12
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/1481
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Tas Eiger Di kalangan Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan). Jumlah responden yang ditetapkan dalam penelitian ini adalah sebanyak 96 responden dengan menggunakan purposive sampling sebagai variabel independen yaitu kualitas produk (X1) dan harga (X2) variabel mediasi yaitu variabel kepuasn konsumen (Y) dan variabel dependen (Z). Teknik pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian yang diolah dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk (X1) dan pengaruh harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel loyalitas konsumen (Z) melalui variabel intervening variabel kepuasan konsumen (Y). Hal ini dapat dilihat dari metode regresi struktur satu, dua dan tiga Y = 18.737 + 0,081x1 + 0,353X2 , Z = 1.730 + 0.022X1 + 0.504X2 + 0,781Y dibuktikan juga melalui uji langsung dan tidak langsung untuk mengetahui apakah variabel kualitas produk (X1) dan harga (X2) terhadap loyalitas konsumen (Z) melalui variabel kepuasan konsumen (Y) dinyatakan intervening atau bukan.en_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA TAS EIGER DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)”en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record