• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    MEMBELI ATAU TIDAK MEMBELI PRODUK KOREA: PERAN PERMUSUHAN DAN ETNO-SENTRISME PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    Lilis Hutagalung.pdf (324.6Kb)
    Date
    2025-09
    Author
    Hutagalung, Lilis
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh peran permusuhan dan etnosentrisme terhadap niat beli atau tidak membeli pada produk Korea di Kota Medan. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel yaitu teknik purposive sampling dengan sampel sebanyak 100 responden. Data penelitian diperoleh dari penyebaran kuesioner terhadap konsumen yang mengetahui produk Korea di Kota Medan. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan bantuan software SPSS versi 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peran permusuhan konsumen berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, etno-sentrisme berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian,
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/12576
    Collections
    • Manajemen [1244]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback