• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Ilmu Administrasi Niaga
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Ilmu Administrasi Niaga
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH GAYA HIDUP DAN PENDAPATAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS COFFE WILLIEM ISKANDAR PANCING MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    Abigail Ayumi Siagian.pdf (3.599Mb)
    Date
    2025-07
    Author
    Siagian, Abigail Ayumi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup,pendapatan terhadap keputusan pembelian, dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Lokasi penelitian inu di Starbucks Williem Iskandar Pancing Medan dengan responden sebanyak 96 orang yang pernah datang ke Starbucks. Pengumpulan data dilakukan dengan mendistribusikian angket, dengan menggunakan skala likert. Data diolah menggunakana SPSS versi 25. Analisis data menggunakan regresi linear berganda, dan dari hasil analisis data di peroleh koefisien regresi berganda variabel X1 (Gaya Hidup) sebesar 0,502, variabel X2 (Pendapatan) sebesar 0,639, dan nilai R Square 0,713. Dapat disimpulkan bahwa Gaya Hidup, Pendapatan berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian baik melalui uji parsial (uji-t) dan uji simultan (uji-F).
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/12331
    Collections
    • Ilmu Administrasi Niaga [242]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback