Show simple item record

dc.contributor.authorSiagian, Abigail Ayumi
dc.date.accessioned2025-07-04T08:55:01Z
dc.date.available2025-07-04T08:55:01Z
dc.date.issued2025-07
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/12331
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup,pendapatan terhadap keputusan pembelian, dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Lokasi penelitian inu di Starbucks Williem Iskandar Pancing Medan dengan responden sebanyak 96 orang yang pernah datang ke Starbucks. Pengumpulan data dilakukan dengan mendistribusikian angket, dengan menggunakan skala likert. Data diolah menggunakana SPSS versi 25. Analisis data menggunakan regresi linear berganda, dan dari hasil analisis data di peroleh koefisien regresi berganda variabel X1 (Gaya Hidup) sebesar 0,502, variabel X2 (Pendapatan) sebesar 0,639, dan nilai R Square 0,713. Dapat disimpulkan bahwa Gaya Hidup, Pendapatan berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian baik melalui uji parsial (uji-t) dan uji simultan (uji-F).en_US
dc.subjectGaya Hidup,en_US
dc.subjectPendapatan,en_US
dc.subjectdan Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH GAYA HIDUP DAN PENDAPATAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS COFFE WILLIEM ISKANDAR PANCING MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record