PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI YANG DIRASAKAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGIRIMAN BARANG J&T EXPRESS DIKOTA MEDAN
Abstract
Penelitian ini menganalisis pengaruh kualitas layanan, nilai yang dirasakan, kepercayaan konsumen terhadap kepuasan pelanggan pada pengiriman barang J&T Express. Penelitian ini menggunakan Structural Modelling Equation (SEM), dengan data 140 responden yang aktif menggunakan layanan j&t express untuk mengirimkan barang dikota Medan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikansi terhadap kepuasan pelanggan pada pengiriman barang J&T Express dikota Medan, Nilai yang dirasakan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pengiriman barang J&T Express dikota Medan, sedangkan Kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pengiriman barang J&T Express di Kota Medan.
Collections
- Manajemen [1191]