• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Transformasi Digital Dan Keterlibatan Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan Yang Dimediasi Kepuasan Kerja Pada Kantor Pos Kabanjahe

    Thumbnail
    View/Open
    Mei Christina Siahaan.pdf (1.305Mb)
    Date
    2025-04
    Author
    Siahaan, Mei Christina
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh transformasi digital dan keterlibatan karyawan terhadap kinerja karyawan yang dimediasi kepuasan kerja pada Kantor Pos Kabanjahe. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, dengan teknik pengambilan sampel teknik sampling jenuh dengan jumlah sampel 50 responden. Metode penelitian ini menggunakan metode sampling jenuh dengan menggunakan software SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan kerja memiliki pengaruh positif dan signifikan (Original Sample (O)= 0.562) dengan nilai t-statistic 3.650 >1.96 dan p-value 0.000 < 0.05 terhadap kinerja karyawan. Keterlibatan karyawan memiliki pengaruh positif dan signifikan (Original Sample (O)= 0.281) dengan nilai t-statistic 2.059 < 1.96 dan p-value 0.040 < 0.05 terhadap kepuasan kerja. Keterlibatan karyawan memiliki pengaruh positif dan signifikan (Original Sample (O)= 0.289) dengan nilai t-statistic 1.981 >1.96 dan p-value 0.048 < 0.05 terhadap kinerja karyawan. Transformasi digital memiliki pengaruh positif dan signifikan (Original Sample (O)= 0.549) dengan nilai t-statistic 4.277 >1.96 dan p-value 0.000 < 0.05 terhadap kepuasan kerja. Transformasi digital memiliki pengaruh negatif dan tidak signifikan (Original Sample (O)= -0.046) dengan nilai t-statistic 0.273 1.96 dan p-value 0.785 < 0.05 terhadap kinerja karyawan. Keterlibatan karyawan dengan dimediasi oleh kepuasan kerja memiliki pengaruh positif dan signifikan (Original Sample (O)= 0.309) dengan nilai t-statistik 2,487 > 1.96 dan p-value 0.071 > 0.05 terhadap kinerja karyawan. Transformasi digital dengan dimediasi oleh kepuasan kerja memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan (Original Sample (O)= 0.158) dengan nilai t-statistik 1.805 < 1.96 dan p-value 0.013 < 0.05 terhadap kinerja karyawan. Penelitian ini diharapkan mampu menjadi salah satu informasi bagi Kantor Pos untuk meningkatkan kinerja karyawan, serta mampu meningkatkan transfromasi digital dan keterlibatan kayawan agar terjadi peningkatan kinerja karyawan pada Kantor Pos dimasa yang akan datang.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/11741
    Collections
    • Manajemen [1229]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback