Show simple item record

dc.contributor.authorPASARIBU, MEI SARTIKA
dc.date.accessioned2024-10-24T10:08:01Z
dc.date.available2024-10-24T10:08:01Z
dc.date.issued2024-10-24
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/11390
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model think, pair, and share terhadap kemampuan berpikir kreatif matematis dan pemecahan masalah pada materi sistem persamaan linear tiga variabel siswa kelas X SMA Negeri 1 Habinsaran T. A. 2023/2024. Jenis penelitian yang digunakan adalah quasi eksperimen. Populasi penelitian yaitu seluruh kelas X, dan sampel penelitian yang terdiri dari 72 siswa kelas X. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan teknik Insidental sampling. Instrumen yang digunakan adalah angket dan tes. Uji hipotesis pada penelitian ini menggunakan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Pembelajaran dengan model think, pair, and share efektif terhadap kemampuan siswa dalam berpikir kreatif matematis. (2) Efektivitas model think, pair, and share terhadap kemampuan siswa dalam berpikir kreatif dengan kategori tinggi. (3) Pembelajaran dengan model think, pair, and share efektif terhadap kemampuan siswa dalam memecahkan masalah. (4) Efektivitas model think, pair, and share terhadap kemampuan pemecahan masalah dengan kategori tinggi.en_US
dc.subjectEfektivitas,en_US
dc.subjectThink Pair And Share,en_US
dc.subjectBerpikir Kreatif Matematis,en_US
dc.subjectPemecahan Masalah,en_US
dc.titleEfektivitas Model Think, Pair, and Share Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis dan Pemecahan Masalah Pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Habinsaran T.P. 2023/2024en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record