PENGARUH KOREAN WAVE DAN SERVICESCAPE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA K3 MART CABANG KESAWAN KOTA MEDAN
Abstract
Pendahuluan: K3 Mart sebuah minimarket bertema lifestyle mart dengan konsep memasak dan menyediakan meja dan tempat duduk untuk makan di tempat, menawarkan berbagai macam makanan dan jajanan khas Korea serta menjual produk dari Korea dan negara Asia lainnya. K3 Mart memiliki suasana yang unik, desain dan dekorasi yang menarik serta banyak poster idol Korea yang menjadi ciri khas dari K3 Mart.
Rumus Masalah: (1) Bagaimanakah pengaruh korean wave terhadap purchase intention di K3 Mart cabang Kesawan kota Medan?. (2) Bagaimanakah pengaruh servicescape terhadap purchase intention di K3 Mart cabang Kesawan kota Medan?.
Tujuan Penelitian: Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji, menganalisis dan menemukan pengetahuan pengaruh korean wave dan servicescape terhadap purchase intention pada K3 Mart cabang Kesawan kota Medan.
Metode Analisis Data: Metode Deskriptif dan Metode Regresi Linier Berganda menggunakan SPSS Versi 26. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 67 konsumen K3 Mart cabang Kesawan kota Medan.
Hasil: (1) korean wave berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. (2) servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention.
Collections
- Manajemen [1151]