PENGARUH FANATISME, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS EIGER DI KOTA MEDAN
Abstract
Pendahuluan: Eiger merupakan perusahaan retail yang memproduksi peralatan untuk kegiatan diluar ruangan. Saat ini, Eiger memiliki sekitar 300 gerai dan gerai di berbagai kota di Indonesia, dengan berbagai kategori mulai dari flagship store, showroom, toko, konter dan agen ritel, dengan kantor pusat pabrik di jalan Soreang KM 11.5 No.127A Bandung. Rumusan Masalah: (1)Bagaimanakah pengaruh fanatisme terhadap keputusan pembelian produk Eiger di kota Medan? (2) Bagaimanakah pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk Eiger di kota Medan? (3) Bagaimanakah pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian di kota Medan? Tujuan Penelitian: (1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh fanatisme terhadap keputusan pembelian produk Eiger di kota Medan (2) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk Eiger di kota Medan (3) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian di kota Medan Metode: Analisis data dilakukan dengan metode analisis regresi berganda dengan menggunakan SPSS versi 22. Jumlah sampel dalam penelitian adalah sebanyak 110 responden. Hasil: Fanatisme berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di kota Medan. Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di kota Medan. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di kota Medan.
Collections
- Manajemen [1151]