Show simple item record

dc.contributor.authorPASARIBU, AAN JUANDA
dc.date.accessioned2024-10-07T05:09:43Z
dc.date.available2024-10-07T05:09:43Z
dc.date.issued2024-10-07
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/11123
dc.description.abstractPendahuluan: Danau Toba adalah salah satu destinasi wisata yang memiliki potensi besar di Indonesia. Danau Toba dikenal karena keindahan alamnya, warisan budayanya, dan berbagai atraksi wisata yang menarik. Dalam meningkatkan jumlah wisatawan untuk melakukan kunjungan Kembali, tentunya harus ada yang membuat Danau toba berbeda dengan tempat wisata lainnya, oleh sebab itu dibutuhkan Peran destination Brand dan produk Wisata supaya wisatawan tertarik untuk melakukan kunjungan kembali. Rumusan Masalah: (1) Apakah destination brand dan berpengaruh terhadap minat berkunjung kembali pada destinasi wisata Danau Toba? (2) Apakah produk wisata berpengaruh terhadap minat berkunjung kembali pada destinasi wisata Danau Toba? (3) Apakah destination brand dan produk wisata berpengaruh terhadap minat berkunjung kembali pada destinasi wisata Danau Toba? Tujuan Penelitian: (1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh destination brand terhadap minat berkunjung kembali pada destinasi wisata Danau Toba (2) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh produk wisata terhadap minat berkunjung kembali pada destinasi wisata Danau Toba (3) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh destination brand produk wisata terhadap minat berkunjung kembali pada destinasi wisata Danau Toba Metode: Analisis data dilakukan dengan metode analisis jalur menggunakan software SPSS. Jumlah sampel dalam penelitian sebanyak 42 responden pegawai Dinas Pariwisata Kota Medan. Hasil: (1) destination brand berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung kembali pada destinasi wisata Danau Toba. (2) produk wisata berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung kembali pada destinasi wisata Danau Toba.. (3) destination brand dan produk wisataberpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung kembali pada destinasi wisata Danau Toba.en_US
dc.subjectDestination Brand,en_US
dc.subjectProduk Wisata,en_US
dc.subjectMinat Berkunjung Kembalien_US
dc.titlePENGARUH DESTINATION BRAND DAN PRODUK WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA DESTINASI WISATA DANAU TOBAen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record