Show simple item record

dc.contributor.authorSIPAYUNG, MARIHOT DAVIT TUA
dc.date.accessioned2024-10-01T02:07:03Z
dc.date.available2024-10-01T02:07:03Z
dc.date.issued2024-10-01
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/11008
dc.description.abstractPendahuluan : One Piece adalah serial manga Jepang yang dibuat oleh Eiichiro Oda (Jepang: ワンピース Hepburn: Wan Psu). One Piece bercerita tentang seorang pria bernama Monkey D. Luffy yang memiliki cita-cita menjadi raja bajak laut dengan mengelilingi dunia. Rumusan Masalah : (1) Bagaimanakah pengaruh Co-Branding Uniqlo terhadap minat beli fans One Piece di kota Medan? (2) Bagaimanakah pengaruh fanatisme fans One Piece terhadap minat beli fans One Piece di Kota Medan? Tujuan Penelitian : Untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh Co-Branding dan Fanatisme uniqlo terhadap minat beli fans One Piece di Kota Medan. Metode : Analisis data dilakukan dengan metode deskriptif dan regresi linear berganda. Jumlah sampel dalam penelitian sebanyak 91 responden pada masyarakat Kota Medan. Hasil : Hasil uji regresi linear berganda menunjukkan bahwa variabel Co- Branding berpengaruh positif terhadap minat beli, variabel fanatisme berpengaruh positif terhadap minat beli. Hasil uji parsial (uji-t) menunjukkan bahwa Co- Branding berpengaruh signifikan terhadap minat beli, variabel fanatisme berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Hasil uji simultan (uji F) menunjukkan bahwa variabel Co-Branding dan fanatisme secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Hasil uji koefisien determinasi R2 bahwa variabel Co-Branding dan fanatisme dapat menjelaskan minat beli.en_US
dc.subjectCo-Branding,en_US
dc.subjectFanatisme danen_US
dc.subjectMinat belien_US
dc.titlePENGARUH CO-BRANDING UNIQLO DAN FANATISME TERHADAP MINAT BELI (STUDI UNIQLO DAN ONE PIECE) DI KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record