Show simple item record

dc.contributor.authorLUMBANGAOL, DEVI N.
dc.date.accessioned2024-04-23T03:51:08Z
dc.date.available2024-04-23T03:51:08Z
dc.date.issued2024-04-23
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/10361
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara teknologi digital, literasi digital, dan digital marketing terhadap kinerja usaha kecil menengah (UKM) di Kec. Medan Helvetia. Secara parsial dan simultan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data dilakukan dengan metode Regresi Linear Berganda menggunakan software SPSS versi 26. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden pelaku usaha di Kec. Medan Helvetia. Hasil penelitian ini yaitu teknologi digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja UKM. Literasi digital berpengaruh postif dan signifikan terhadap Kinerja UKM. Digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja UKM dan Teknologi digital, literasi digital dan digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja UKM. Nilai Adjust R Square yang diperoleh sebesar 0,615 yang berarti 61,5 % Kinerja UKM dapat dijelaskan oleh teknologi digital , literasi digital dan digital marketing, sementara sisanya 38,5 % dipenagruhi oleh faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.en_US
dc.subjectTeknologi Digital,en_US
dc.subjectLiterasi Digital,en_US
dc.subjectDigital Marketing,en_US
dc.subjectKinerja UKMen_US
dc.titlePENGARUH TEKNOLOGI DIGITAL, LITERASI DIGITAL DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KINERJA USAHA KECIL MENENGAH (UKM) DI KEC. MEDAN HELVETIAen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record