Browsing by Subject "Niat beli,"
Now showing items 1-5 of 5
-
INVESTIGASI MEKANISME TRANSFER KEPERCAYAAN BERKONTRIBUSI PADA NIAT BELI DI FACEBOOK LIVE STREAMING : SEBUAH PENDEKATAN ELABORATION LIKELIHOOD MODEL
(2023-03-08)Facebook live streaming telah mengalami perkembangan yang saat pesat di Indonesia. Penelitian sebelumnya telah mengaplikasikan berbagai teori untuk menginvestigasi perilaku konsumen, tetapi bagaimana imply dari aplikasi ... -
MEMAHAMI FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI KONSUMEN DI LIVE STREAMING FACEBOOK : SEBUAH PERSPEKTIF USES AND GRATIFICATION DAN COSTUMER ENGAGEMENT
(2023-12-14)Pendahuluan: Kemajuan teknologi informasi yang semakin maju saat ini mendukung para pemasar online untuk mempersentasikan penjualan mereka dengan cara baru yaitu dengan menggunakan live streaming. Live streaming merupakan ... -
MENINGKATKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN DI LIVE STREAMING TIKTOK DALAM MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN: PERANAN PERSPEKTIF SOCIAL-TECHNICAL
(2023-12-14)Pendahuluan: Live streaming merupakan hiburan multimedia interaktif online yang dengan cepat mendapatkan popularitasnya di seluruh dunia Dengan Penggunaannya yang efektif dan memudahkan banyak orang untuk melakukanstreaming ... -
Pengaruh Iklan Media Sosial Terhadap Niat Beli Konsumen Pada Pengguna Tiktok Shop Di Universitas HKBP Nommensen Medan
(2023-11-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan media sosial terhadap niat beli konsumen pada pengguna tiktok shop di Universitas HKBP Nommensen Medan. Populasi seluruh mahasiswa dengan jumlah sampel ... -
PENGARUH OVER-ENDORSEMENT DAN DAYA TARIK PRODUK TERHADAP KREDIBILITAS INFLUENCER YANG MENDORONG NIAT BELI DI INSTAGRAM
(2025-04)Penelitian ini menganalisis pengaruh over-endorsement dan daya tarik produk terhadap kredibilitas influencer yang mendorong niat beli di instagram dengan menggunakan Stimulus-Organism-Response (S-O-R) Theory sebagai dasar ...