Browsing by Subject "Kualitas Produk dan"
Now showing items 1-4 of 4
-
BRAND IMAGE MEMEDIASI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA PEMATANGSIANTAR
(2024-01-17)Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Brand image memediasi kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di kota Pematangsiantar. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN INDIHOME TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (StudiPadaKonsumenMasyarakatKecamatan Medan Timur)
(2020-09-29)Telekomunikasi Indonesia, Tbk (selanjutnyadisebutTELKOM) merupakan BUMN yangbergerak di bidangjasalayanantelekomunikasidanjaringan di wilayah Indonesia.Sebagai Perusahaan miliknegara yang sahamnyadiperdagangkan di bursa ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUKDAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DEODORAN REXONA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan)
(2019-04-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Deodoran Rexona Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen ... -
PENGARUH MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL MEREK FRESTEA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-02-09)Pada tahun-tahun terakhir, persaingan antara produsen minuman teh dalam kemasan di Indonesia semakin ketat. Para produsen berkompetisi untuk menciptakan produk teh siap minum dalam kemasan yang berkualitas dan digemari ...