Browsing by Subject "Keandalan,"
Now showing items 1-5 of 5
-
ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA PADA FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-02-11)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor fakytor yang mempengaruhi Kepuasan mahasiswa baik secara simultan maupun parsial pada fakultas Teknik Universitas HKBP Nommensen Medan. Jenis penelitian yang ... -
PEMGARUH KEANDALAN DAN DAYA TANGGAP CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SUMUT KCP AKSARA MEDAN
(2022-02-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh (1) Keandala Customer Service terhadap Kepuasan Nasabah; (2) Daya Tanggap Customer Service terhadap Kepuasan Nasabah (3) Keandalan Customer Service, dan Daya Tanggap ... -
PENGARUH KEANDALAN DAN DAYA TANGGAP TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT.PEGADAIAN CABANG BINJAI
(2022-02-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Keandalan dan Daya Tanggap berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah PT.Pegadaian (Persero) Cabang Binjai Jl. Jend. A. Yani, Kartini, Binjai pada tahun 2020/2021. Rumusan pada ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM PEMBELIAN PRODUK GADAI DI PT. PEGADAIAN (PERSERO) CABANG MANDALA
(2024-01-24)Tujuan penelitian adalah untuk mengukur pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk gadai di PT. Pegadaian (Persero) Cabang Mandala. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan sampe nonprobability ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT. Eka Mega Adika Medan
(2019-10-02)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empat baik secara parsial maupun simultan terhadap loyalitas konsumen pada PT. Eka Meda Adika Medan. Jenis ...