Browsing by Subject "Dan Keputusan Pembeli."
Now showing items 1-4 of 4
-
PENGARUH CITRA MEREK, FITUR, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2019-09-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek, fitur, dan Persepsi harga terhadap keputusan pembelian handphone Oppo pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan dan untuk ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK INDOMIE STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN.
(2019-09-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap keputusan pembelian mie instan merek Indomie studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN TENUN TARUTUNG JENIS TUMTUMAN DI KOTA MEDAN
(2019-09-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kain Tenun Tarutung Jenis Tumtuman di Kota Medan dan juga untuk menganalisis faktor yang ... -
PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PASAR SWALAYAN MAJU BERSAMA MMTC PANCING MEDAN
(2019-09-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di PT. Pasar Swalayan Maju Bersama MMTC Pancing Medan dimana rumusan masalah dalam penelian ini ...