• Login
    Search 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Search
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-4 of 4

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH PUCUK HARUM PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN 

    Sitorus, Misda Sondang (2019-04-20)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Ekuitas Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan dan untuk mengetahui variabel yang ...
    Thumbnail

    PENGARUH DESAIN PRODUK, PERSEPSI KONSUMEN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN). 

    Simamora, Cory A. (2019-05-14)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk, persepsi konsumen dan ekuitas merekter hadapkeputusan pembelian smartphone Oppo pada mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Hasil penelitian ini ...
    Thumbnail

    PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS MEREK ADIDAS (STUDI KASUS) PADA MAHASISWA/I UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN 

    Lumbantoruan, Matius JPYZN (2020-05-20)
    Ekuitas merek adalah nilai tambah yang diberikan pada produk dan jasa. Ekuitas merek dan periklanan merupakan hal yang sangat pentig dalam suatu pemasaran. Ekuitas merek memilki potensi yang sangat besar dan penting sebagai ...
    Thumbnail

    PENGARUH EKUITAS MEREK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA MEDAN 

    SIAGIAN, SANTA MARIA (2022-11-29)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh ekuitas merek dan iklan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah di Kota Medan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif ...

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorLumbantoruan, Matius JPYZN (1)SIAGIAN, SANTA MARIA (1)Simamora, Cory A. (1)Sitorus, Misda Sondang (1)Subject
    Ekuitas Merek, (4)
    Keputusan Pembelian (4)
    Desain Produk, (1)Iklan, (1)Periklanan, (1)Persepsi konsumen, (1)Promosi, (1)... View MoreDate Issued2019 (2)2020 (1)2022 (1)Has File(s)Yes (4)

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback