PENGARUH PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PESTISIDA DAN PUPUK DI UD. KARYA KASIH LUBUK PAKAM
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pelayanan, persepsi harnga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pestisida dan pupuk di UD. Karya Kasih Lubuk Pakam. Dengan jumlah responden sebanyak 60 responden. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan menggunakan metode analisis regresi berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Uji t, pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Lokasi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini menunjukkan bahwa persentase pengaruh variabel pelayanan, persepsi harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian hanya sebesar 0,297 atau
29,7% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain.
Collections
- Manajemen [1151]