Show simple item record

dc.contributor.authorSILABAN, GRACE KELLY
dc.date.accessioned2022-11-26T03:08:08Z
dc.date.available2022-11-26T03:08:08Z
dc.date.issued2022-11-26
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7878
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pelayanan, persepsi harnga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pestisida dan pupuk di UD. Karya Kasih Lubuk Pakam. Dengan jumlah responden sebanyak 60 responden. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan menggunakan metode analisis regresi berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Uji t, pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Lokasi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini menunjukkan bahwa persentase pengaruh variabel pelayanan, persepsi harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian hanya sebesar 0,297 atau 29,7% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain.en_US
dc.subjectPelayanan, Persepsi Harga, dan Lokasi ,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PESTISIDA DAN PUPUK DI UD. KARYA KASIH LUBUK PAKAMen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record