• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI KALANGAN MILENIAL (Studi Kasus di Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang)

    Thumbnail
    View/Open
    JOISCHA YOLANDA ARITONANG.pdf (255.7Kb)
    Date
    2022-11-22
    Author
    ARITONANG, JOISCHA YOLANDA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo di kalangan milenial. Populasi dalam penelitan ini adalah kalangan milenial kelahiran tahun 1980 hingga tahun 2000 dan memiliki jumlah sampel sebesar 100 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linear berganda. Dari hasil uji analisis regresi berganda menunjukkan bahwa promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dan citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari hasil uji t variabel promosi, kualitas produk, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini Koefisien Determinasi (R²) variabel promosi, kualitas produk, dan citra merek dapat menjelaskan variabel keputusan pembelian sebesar 0,975 atau 97,5%. Sedangkan sisanya sebesar 0,025 atau 2,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7761
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback