Show simple item record

dc.contributor.authorARITONANG, JOISCHA YOLANDA
dc.date.accessioned2022-11-22T09:57:10Z
dc.date.available2022-11-22T09:57:10Z
dc.date.issued2022-11-22
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7761
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo di kalangan milenial. Populasi dalam penelitan ini adalah kalangan milenial kelahiran tahun 1980 hingga tahun 2000 dan memiliki jumlah sampel sebesar 100 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linear berganda. Dari hasil uji analisis regresi berganda menunjukkan bahwa promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dan citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari hasil uji t variabel promosi, kualitas produk, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini Koefisien Determinasi (R²) variabel promosi, kualitas produk, dan citra merek dapat menjelaskan variabel keputusan pembelian sebesar 0,975 atau 97,5%. Sedangkan sisanya sebesar 0,025 atau 2,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.en_US
dc.subjectPromosi,en_US
dc.subjectKualitas Produk,en_US
dc.subjectCitra Merek,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI KALANGAN MILENIAL (Studi Kasus di Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record