• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SWALAYAN MAJU BERSAMA MMTC

    Thumbnail
    View/Open
    ESTER LENA PASARIBU.pdf (201.1Kb)
    Date
    2022-11-22
    Author
    PASARIBU, ESTER LENA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Swalayan Maju Bersama MMTC. Teknik pengambilan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik non probabling sampling dengan cara teknik purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi sederhana variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 0.476. Dari hasil uji parsial variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0.000. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) variabel variabel kualitas pelayanan dapat menjelaskan keputusan pembelian sebesar 0,352 atau 35,2% sedangkan sisanya 0,648 atau 64.8% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti seperti: harga, produk, tempat dan lainnya.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7760
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback