Show simple item record

dc.contributor.authorPASARIBU, ESTER LENA
dc.date.accessioned2022-11-22T09:52:32Z
dc.date.available2022-11-22T09:52:32Z
dc.date.issued2022-11-22
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7760
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Swalayan Maju Bersama MMTC. Teknik pengambilan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik non probabling sampling dengan cara teknik purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi sederhana variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 0.476. Dari hasil uji parsial variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0.000. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) variabel variabel kualitas pelayanan dapat menjelaskan keputusan pembelian sebesar 0,352 atau 35,2% sedangkan sisanya 0,648 atau 64.8% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti seperti: harga, produk, tempat dan lainnya.en_US
dc.subjectKualitas Pelayanan,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SWALAYAN MAJU BERSAMA MMTCen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record