• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERSONAL BRANDING “FELICYA ANGELISTA” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI KOTA MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    JULIASTI VIKTORIA SINAGA.pdf (299.4Kb)
    Date
    2022-05-27
    Author
    SINAGA, JULIASTI VIKTORIA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan personal branding “Felicya Angelista” terhadap keputusan pembelian di Kota Medan. Penulisan ini merupakan penulisan dengan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penulisan ini adalah seluruh pengguna produk Scarlett Whitening di Kota Medan berjumlah 100 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Dari hasil uji t variabel brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel personal branding berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.Berdasarkan hasil uji F variabel brand image dan personal branding secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam penulisan ini diperoleh nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 30,3% yang menunjukkan brand image (X1) dan personal branding (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) sisanya 69,7% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/6763
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback