Show simple item record

dc.contributor.authorSINAGA, JULIASTI VIKTORIA
dc.date.accessioned2022-05-27T07:55:49Z
dc.date.available2022-05-27T07:55:49Z
dc.date.issued2022-05-27
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/6763
dc.description.abstractPenulisan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan personal branding “Felicya Angelista” terhadap keputusan pembelian di Kota Medan. Penulisan ini merupakan penulisan dengan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penulisan ini adalah seluruh pengguna produk Scarlett Whitening di Kota Medan berjumlah 100 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Dari hasil uji t variabel brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel personal branding berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.Berdasarkan hasil uji F variabel brand image dan personal branding secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam penulisan ini diperoleh nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 30,3% yang menunjukkan brand image (X1) dan personal branding (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) sisanya 69,7% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti.en_US
dc.subjectBrand Image,en_US
dc.subjectPersonal branding,en_US
dc.subjectKeputusan pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH BRAND IMAGE DAN PERSONAL BRANDING “FELICYA ANGELISTA” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record