Show simple item record

dc.contributor.authorBr. GINTING, EKA PURNAMA SARI
dc.date.accessioned2021-12-13T03:46:31Z
dc.date.available2021-12-13T03:46:31Z
dc.date.issued2021-12-13
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5766
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan pembelian di Pasar buah tradisional (Pasar Setia Budi dan Pasar Buah Pondok Indah). Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi berganda variabel faktor kebudayaan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 0.649, variabel faktor sosial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 0.573, dan variabel faktor pribadi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 1,668, Dari hasil uji t variabel faktor kebudayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel faktor sosial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan faktor pribadi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil uji f variabel faktor kebudayaan, faktor sosial dan faktor pribadi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) variabel faktor kebudayaan, faktor sosial, dan faktor pribadi dapat menjelaskan keputusan pembelian sebesar 0,417 atau 41,7% sedangkan sisanya 0,583 atau 58,3% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti.en_US
dc.subjectFaktor Kebudayaan,en_US
dc.subjectFaktor Sosial,en_US
dc.subjectFaktor Pribadi,en_US
dc.subjectDan Faktor Pribadi, Dan Keputusan Pembelianen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BUAH DI PASAR TRADISIONAL (PASAR SETIA BUDI SB GROUP) DAN MODERN (PASAR BUAH PONDOK INDAH)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record