Show simple item record

dc.contributor.authorSINAGA, JENRI
dc.date.accessioned2021-09-17T03:53:25Z
dc.date.available2021-09-17T03:53:25Z
dc.date.issued2021-09-17
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5351
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian Handphone OPPO pada Universitas HKBP Nommensen Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden Dari hasil uji analisis regresi berganda variabel faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi dan faktor psikologis berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari hasil uji parsial variabel faktor budaya, faktor sosial, dan faktor psikologis berpengaruh signifika terhadap keputusan pembelian sedangkan variabel faktor pribadi tidak berpengaruh signifika terhadap keputusan pembelian. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) variabel faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi, dan faktor psikologis dapat menjelaskan keputusan pembelian sebesar 0,423 atau 42,3% sedangkan sisanya 0,577 atau 57,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti.en_US
dc.subjectFaktor Budaya,en_US
dc.subjectFaktor Sosial,en_US
dc.subjectFaktor Pribadi,en_US
dc.subjectFaktor Psikologis,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO PADA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record