Search
Now showing items 1-5 of 5
Pengaruh Model Pembelajaran Reciprocal Teaching (Terbalik) dibantu Media Pembelajaran Terhadap Kemampuan Komunikasi dan Pemecahan Masalah Matematika Peserta Didik pada Materi Lingkaran kelas VIII SMP Negeri 23 Medan
(2019-09-21)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh model pembelajaran Reciprocal Teaching (Terbalik) terhadap kemampuan komunikasi dan pemecahan masalah matematika peserta didik Kelas VIII SMP Negeri 23 Medan. ...
PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE PEMBELAJARAN STAD BERBASIS LKS TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN KREATIVITAS MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 SIEMPAT NEMPU KANOPAN T.A. 2018/2019.
(2019-09-16)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Model Pembelajaran STAD Berbasis LKS Trehadap Kemampuan Komunikasi dan Kreativitas Matematis peserta didik Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) Di Kelas ...
Efektivitas Model Pembelajaran Two Stay Two Stray terhadap Kemampuan Komunikasi dan Koneksi Matematika Peserta Didik pada Materi Persamaan Lingkaran Kelas XI SMA Negeri 1 Sunggal T.P 2018/2019
(2019-09-11)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran Two Stay Two Stray terhadap kemampuan komunikasi dan koneksi matematika peserta didik pada materi persamaan lingkaran kelas XI SMA Negeri 1 Sunggal ...
Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep dan Komunikasi Matematis Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dengan Pendekatan Kontekstual pada Materi Operasi Bilangan Bulat di Kelas VII SMP Negeri 1 Bahorok T.P. 2019/2020
(2019-10-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah model pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dengan pendekatan kontekstual dapat meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep dan Komunikasi Peserta didik kelas VII SMP Negeri 1 ...
Pengaruh Pendekatan Problem Centered Learning Berbantuan Alat Peraga Terhadap Kemampuan Komunikasi dan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika pada Materi Segitiga di Kelas VII SMP SWASTA HKBP BELAWAN T.P. 2018/2019
(2019-09-16)
Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa nilai rata-rata dari observasi mengenai Pendekatan Problem Centered Learning Berbantuan Alat Peraga sebesar 76,76 artinya pelaksanaan pembelajaran Pendekatan Problem Centered ...