• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN SISWA DI SMK SWASTA JAMBI MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    Samudra Hetty J. Harianja.pdf (134.5Kb)
    Date
    2020-05-23
    Author
    Harianja, Samudra Hetty J.
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui deskripsi tentang kualitas pelayanan pendidikan terhadap kepuasan siswa di SMK Swasta Jambi Medan. Kualitas pelayanan pendidikan terhadap kepuasan siswa yang dimaksud disini adalah hasil evaluasi siswa tehadap kualitas pelayanan pendidikan meliputi aspek tangible, reliability, responsiveness, assurance, emphaty dengan membandingkan antara harapan dan kenyataan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan pendidikan yang meliputi aspek tangible, reliability, responsiveness, assurance, emphaty berpengaruh positif terhadap kepuasan siswa. Aspek tangible tidak berpengaruh signifikan sedangkan aspek lainnya berpengaruh signifikan dan emphaty mempunyai pengaruh paling tinggi dibandingkan dengan empat variabel bebas lainnya. Koefisien determinasi adalah 0,521 yang berarti aspek kualitas pelayanan tersebut mampu menjelkan variabel niali kepuasan siswa sebesar 52,1% sisanya 47,9% dijelaskan oleh variabel lain diluar model pnelitian ini.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4258
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback