• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT. Eka Mega Adika Medan

    Thumbnail
    View/Open
    Satriani Oktaria Simanjuntak.pdf (241.6Kb)
    Date
    2019-10-02
    Author
    Simanjuntak, Satriani Oktaria
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empat baik secara parsial maupun simultan terhadap loyalitas konsumen pada PT. Eka Meda Adika Medan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif, waktu penelitian dimulai bulan Januari – Agustus 2019. Populasi penelitian adalah seluruh pelanggan PT. Eka Meda Adika Medan sebanyak 376 orang. Sampel penelitian diambil sebanyak 79 orang. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan dikumpulkan melalui kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah persamaan regresi linier berganda, uji F dan uji t. Berdasarkan hasil penelitian dan diperoleh persamaan regresi linier berganda Y = 0,711 + 0,227X1 + 0,244X2 + 0,2275X3 + 0,199X4 + 0,299X5. Variabel bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada PT. Eka Meda Adika Medan. Nilai RSquare (R2) sebesar 0,889. Artinya, variable loyalitas konsumen dapat dijelaskan oleh variable bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati sebesar 88,9%.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/3562
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback