Show simple item record

dc.contributor.authorSimanjuntak, Satriani Oktaria
dc.date.accessioned2019-12-06T07:04:12Z
dc.date.available2019-12-06T07:04:12Z
dc.date.issued2019-10-02
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/3562
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empat baik secara parsial maupun simultan terhadap loyalitas konsumen pada PT. Eka Meda Adika Medan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif, waktu penelitian dimulai bulan Januari – Agustus 2019. Populasi penelitian adalah seluruh pelanggan PT. Eka Meda Adika Medan sebanyak 376 orang. Sampel penelitian diambil sebanyak 79 orang. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan dikumpulkan melalui kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah persamaan regresi linier berganda, uji F dan uji t. Berdasarkan hasil penelitian dan diperoleh persamaan regresi linier berganda Y = 0,711 + 0,227X1 + 0,244X2 + 0,2275X3 + 0,199X4 + 0,299X5. Variabel bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada PT. Eka Meda Adika Medan. Nilai RSquare (R2) sebesar 0,889. Artinya, variable loyalitas konsumen dapat dijelaskan oleh variable bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati sebesar 88,9%.en_US
dc.subjectBukti Fisik,en_US
dc.subjectKeandalan,en_US
dc.subjectDaya Tanggap,en_US
dc.subjectJaminan,en_US
dc.subjectempati dan Loyalitas Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT. Eka Mega Adika Medanen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record